Tebak-tebak Hellokitty

by - 4/06/2017

Jaman dulu, Hellokitty adalah mahluk lucu yang disukai anak-anak perempuan. Dan jaman saya kuliah, beberapa kelompok temen kuliah saya yang perempuan, juga ada yang suka dengan Hellokitty. Mereka pakai alat tulis, gantungan kunci, dan aksesoris bernuansa Hellokitty. Bahkan ada juga lho yang bawa-bawa boneka Hellokitty kecil kemana-mana. "Ini boneka kesayangan aku banget!" katanya. Ya, kamu nggak salah baca. Mbak-mbak gedhe gerang yang entah sudah ganti pacar berapa kali pun juga suka sama Hellokitty.


Kalau dari pengamatan saya sih, mungkin mereka merasa Hellokitty itu imoet. Dan membawa-bawa serta menyukai hal yang imoet, dipandang mampu menaikan derajat ke-imoet-an pribadi mereka. "Ya ampun kamu lucu banget sih suka sama Hellokitty aku jadi naksir uwuwuwuww," kata mas-mas dalam imajinasi mereka.

Tapi sebenarnya ada yang lebih aneh dari sekedar fenomena Hellokitty sebagai anti-ageing tools. Yaitu: Hellokitty hari ini disukai oleh mas-mas, oom-oom, dan bapak-bapak berhidung belang. Ya, lagi-lagi kamu nggak salah baca. Pada paragraf ini saya memang nggak sedang membicarakan Hellokitty yang ini:

Bukan pula yang ini:

sumber: DinoDirect. com


Tapi yang ini:


HOOOOBAH!!!!

Kendati disukai oleh oom-oom, namun Hellokitty ini dibenci oleh netizen buibu diseluruh Indonesia. Bencinya, jan, banget-banget deh. Mungkin orang atheis juga bakalan istighfar kalau udah baca komen-komenan buibu netizen terkait Hellokitty.

Tentu rakyat Besok Siang, baik yang terhormat ataupun yang Hellokitty, tahu bahwa menjadi Hellokitty bukanlah suatu profesi yang mulia. Saya pun nggak berminat kok ceramah mengenai bahayanya menjadi Hellokitty. Apalagi ngajakin segenap rakyat untuk misuhi Hellokitty. Saya cuma mau ngajak tebak-tebakan aja. Pengen tahu, sejauhmana sih rakyat Besok Siang mengikuti gosip-gosip per-Hellokitty-an?

Kita mulai saja ya. Saya akan ceritakan sekilas kisah mereka, dan rakyat dimohon menebak siapa mereka.


1. Mahluk Tuhan yang paling sexy

http://deathbattlefanon.wikia.com

Yang ini boleh dibilang merupakan Hellokitty paling legendaris di Indonesia. Teori bahwa netizen akan segera melupakan suatu hal yang booming, setelah ada hal lain yang lebih booming, nggak berlaku untuk Hellokitty yang satu ini. Karena sudah 13 tahun berselang sejak dia mulai merebut suami teman duetnya sendiri, namun netizen masiiihhh saja mencaci makinya di setiap kesempatan. Bahkan dia merupakan artis dengan haters terbanyak di Indonesia. Setahu saya akun haternya juga bertebaran di Instagram.

Hellokitty yang satu ini saya akui, walau sudah tante-tante, tapi wajahnya cantik dan body-nya masih bagus banget. Kulitnya putih mulus, dan suaranya memang khas dan seksi banget kalau menyanyi. Dulunya dia adalah seorang penyanyi cafe di Bandung, sampai kemudian diajak duet oleh istri seorang musisi ternama di Indonesia, dan jadilah dia penyanyi papan atas Indonesia. Tapi setelah terkenal, eh..malah ketahuan bahwa dia berselingkuh dengan si musisi.

Clue lainnya, si musisi, yang sekarang sudah menjadi suami Hellokitty ini, akhir-akhir ini jadi agak-agak gila dan suka ngeluarin pernyataan dengan bahasa yang (meminjam istilah Mukidi terbarunya bra Mon) uneducated. Padahal dulunya si musisi ini adalah pentolan grup band legend di Indonesia, dan saya suka banget lagu-lagunya pas jaman nama band-nya masih ada nomornya di belakangnya.

Buibu netizen benci banget sama Hellokitty ini, melebihi kebencian terhadap Hellokitty-Hellokitty lain di Indonesia. Entah ya kenapa sebabnya. Padahal ya Hellokitty bukan cuma dia, tapi kayaknya bagi buibu netizen, Hellokitty yang ini adalah se-lucknut-lucknut-nya Hellokitty. Kalau mengutip cacian yang paling sering dilempar oleh buibu netizen terhadap Hellokitty ini: "ngangkangin suami majikan sendiri!"

"Astaga, bu!"


2. Demi Berdarah Biru

https://anekainfounik.net

Hellokitty yang ini sebenarnya lebih senior daripada Hellokitty pertama, baik dari segi tahun kejadian maupun usia. Dari segi tangkapan juga lebih mantab jiwa. Tapi entah ya, popularitasnya kalah jauh dengan Hellokitty pertama. Padahal nih ya, baik Hellokitty pertama maupun kedua sama-sama penyanyi hits pada masanya masing-masing. Tapi ya saya akui sih, Hellokitty pertama memang lebih centes dan suaranya lebih seksi dibanding yang ini, sehingga lebih mudah meraih perhatian netizen.

Si Hellokitty ini berhasil merebut seorang putra dari klan yang disegani di Indonesia, dari istri yang sudah dinikahinya selama 26 tahun. Meskipun ya pamor klan tersebut saat ini sudah turun, tapi tetep aja lah, kalau denger nama keluarganya semua orang juga langsung bisa membayangkan kekayaannya.

Pada tahun 2006, istri sah si om-om darah biru ini melabrak datang ke rumah Hellokitty dan memporakporandakan seisi rumah. Kejadian ini heboh banget ya, karena si ibu yang terkenal ayu, tenang, lembut, dan anggun, tetiba lepas kontrol dan sampai diamankan polisi gara-gara ngamuk di rumah Hellokitty. Tapi ya siapa yang nggak hilang kendali sih, kalau suami tercinta slash bapaknya anak-anak ketahuan main serong sama Hellokitty?

Saat ini, si Hellokitty sudah resmi dinikahi oleh si oom darah biru. Kabar tentang mereka udah jaraaang banget di-blow up media. Tapi denger-denger sih si Hellokitty ini sudah punya beberapa bisnis restoran dan entah apa lagi, nenteng Hermes kemana-mana, plus punya geng dikalangan sosialita.

Tapi mau sementereng apapun Hermes-nya, netizen tetap akan berkomentar: "halah, Hermes hasil ngelakor kok bangga!"

"Sabar, bu!"


3. Jessica Rabbit

http://j-scott-campbell.deviantart.com

Kalau Jessica Rabbit diperankan oleh manusia, saya nggak bisa membayangkan artis yang lebih cocok selain si Hellokitty yang satu ini. Body-nya seksi, gesturnya seksi, bibirnya seksi, bahkan mimik mukanya pun seksi. Pokok'e temuru lah. Bedanya cuma kalau Jessica rambutnya merah, si Hellokitty ini rambutnya hitam kecoklatan. Dan hal paling menonjol dari si Hellokitty ini adalah bibirnya yang super seksi. Jauh sebelum Kylie Jenner mempopulerkan bibir dower, bibir Hellokitty ini sudah mengguncang dunia. Dan sorry ya, menurut saya bibir suntikan Kylie mah nggak ada apa-apanya dibanding bibir Hellokitty yang satu ini.

Hellokitty yang ini kelasnya internasional sih. Dia cinlok dengan lawan mainnya, yang kebetulan sudah beristri, ketika beradu akting dalam sebuah film tentang agen rahasia. Tapi Hellokitty yang satu ini nggak dihujat sama sekali. Entah ya, mungkin karena memang fans si Hellokitty lebih banyak dari fans si istri. Atau fakta bahwa Hellokitty yang satu ini punya jiwa sosial yang sangat tinggi.

Atau karena penghujad Hellokitty nomor satu adalah buibu netizen di Indonesia? Jadi ya yang banyak dihujat adalah Hellokitty-Hellokitty lokal. Yang kelas internasional mah biarin aja. Toh si Hellokitty internasional juga nggak mungkin mau kan, sama suami buibu netizen lokal?

Eh...memang kalau Hellokitty legend lokal mau sama suami situ, bu?

"Cangkemmu, Rum!"


4. Atlet lompat pagar

http://www.my-grocery-list.com

Kalau dari segi usia dan waktu kejadian, sebenarnya Hellokitty ini adalah yang paling senior. Tapi jatidirinya sebagai Hellokitty baru akhir-akhir ini terkuak. Dan Hellokitty yang satu ini bukan hanya berhasil merebut si oom senang dari istri sah-nya saja, tapi juga berhasil melakukan brain wash sehingga si oom bahkan nggak mau lagi bertemu dengan keluarga kandungnya. Dan yang baru saja terjadi adalah, si oom bahkan nggak mau mengakui anak kandungnya sendiri!

Dari nggak mau mengakui anak kandungnya itulah, mulai terkuak segala kasus mengenai si oom. Mulai dari KDRT sampai dengan kisah perselingkuhannya dengan si Hellokitty yang sekarang menjadi istrinya ini. Konon untuk menemui si oom, si Hellokitty ini rela lompat pagar rumah malam-malam lho! Entah kenapa mesti lompat pagar ya? Bukannya malah lebih mencolok di mata tetangga ya, dibanding lewat pintu biasa?

Oh iya, saking nggak mau ngakuin anak kandungnya dari si mantan istri, si oom sampai-sampai pernah menyebut si anak dengan sebutan 'mantan anak' di TV nasional.

"Lambemu, om!"


5. Hellokitty Syariah

https://twitter.com

Nah, ini yang paling baru dan lagi anget-angetnya. Ngomong-ngomong, sebutan Hellokitty syariah ini bukan dari saya ya, tapi dari netizen juga. Karena memang yang berperan sebagai oom senang kali ini adalah seorang Ustad. Dan kebetulan juga si Hellokitty ini berpenampilan sopan, agamis, tertutup, lengkap dengan hijab yang panjang dan syar'i.

Si Hellokitty ini konon sudah dinikah siri dan disimpan oleh di Ustad selama 7 tahun, tanpa sepengetahuan istri pertama. Usut punya usut, ternyata si Hellokitty dan si Ustad dulunya adalah sepasang kekasih. Jadi perselingkuhan mereka kali ini adalah atas nama CLBK. 

Sebelum dinikahi oleh Ustad, si Hellokitty merupakan seorang istri dari lelaki lainnya lagi. Tapi si Hellokitty mau meninggalkan si suami sah demi menjadi madu si Ustad. Itu pula konon katanya yang membuat si Ustad pada akhirnya lebih memilih si Hellokitty daripada istri pertamanya, karena si Hellokitty sudah berkorban meninggalkan suami sah-nya demi si Ustad.

"Astafirullah, pak Ustad!"



Sebetulnya masih banyak Hellokitty-Hellokitty legendaris lainnya. Misalnya si Hellokitty yang sekarang jadi istri pelawak yang turun popularitasnya gara-gara ketahuan selingkuh. Atau Diva Indonesia yang menjadi Hellokitty dan merebut om senang dari negara tetangga, padahal di Diva sendiri sebenarnya sudah bersuami. Tapi ini dulu lah ya. Capek juga nulisnya. Tebak-tebakan aja, ada yang tahu nggak siapa Hellokitty 1 sampai 5?

You May Also Like

17 komentar

  1. CMIIW
    1. Mulan
    2. Mayangsari
    3. Angelina Jolie
    4. Linna Teguh
    5. Selingkuhannya Al Habsyi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luar biasaa!!!
      Ini pasti follower militan lambe-lambean!

      Hapus
  2. akohhhhh bisa nebak semuaaaaa xD (( ketauan banget suka mantengin akun lambe2an ))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu lagi follower militan lambe2an!

      Hapus
  3. Aku cuma bisa nebak tiga hahahaha

    Mau komentar tentang Hellokitty nomor 3. Kalau lagi yang ngobrolin artis, update movie, dll, terus ada film yang menyinggung pasangan ini...

    X : Mereka kelihatan cocok banget ya, so sweet gitu. Podho-podho sugih tapi jiwa sosial tinggi, dua-duanya cakep banget nggak ketulungan, cakep, baik, sempur-

    Me : HALAH hasil selingkuh! *mbanting koper berisi bukti dan bahan debat*

    Aku fans nya bintang salah satu serial TV US yang paling terkenal ini alias mantan istri si pelaku selingkuh, jadi nek ada yang nyinggung aku semangat mbelani xD
    Sekarang si mantan istri sudah berbahagia dengan lelaki yang berprofesi sama dan mencintai dia dengan sangat. Aku sudah tenang. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahahaha...kebetulan aku fans si Hellokitty. Tapi mbak Jejen juga cantik sih ya. Rambutnya kece.
      Iya mbak jejen sudah bahagia. Dan si Hellokitty malah pegatan. Apakah kita harus bilang "syukurin!"?

      Hapus
    2. Nggak harus kok hahaha. Untukku yang penting Mbak Jejen sudah bahagia, aku pun cukup :')

      Hapus
  4. Aku malah yang nggak bisa nebak yang nggak masuk nomer 1-5 itu, hahaha Yang HelloKitty-nya pelawak yang udah turun pamor gara-gara ketauan selingkuh itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya si pelawak ini gantheng, macho, kekar, dan pernah dapet peran jadi gigolo :D

      Hapus
  5. Gillssss aku kok bisa nebak semua ya. Padahal bukan buibuk netijen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sebenarnya situ buibu netizen. Cuma ogah ngaku atau malah belum menyadari bahwasanya jatidirimu sesungguhnya bukanlah ultraman melainkan buibu netizen ~~~

      Hapus
  6. No.5 aku nggak tau sebelum baca komen 😆

    Trus yang pelawak itu yang banyak tatonya tah? Yang helokitinya artis juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak betul. Tatoan dan hellokittynya artis juga dulu sering sepanggung.

      Hapus
  7. ya ampun aku bukanlah hello kitty tapi aku tau semua jawabannya, tapih karena ga ada giveaway ataupun hadiahnya, aku emoh nebak ah :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckck...dasar rakyat matre!

      Hapus
  8. hmmmm sebagai seseorang yang punya love-hate relationship with lambe-lambean ku bisa menebak semuanya (ketawajahat) yang ga ada di daftar pun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kamu punya relationship yang bagus dengan akun lambe-lambean. Nggak ada love-hate. Yang ada hanya love. Akuilah!

      Hapus