5 Tips Mantul Menjadi Jomblo yang Bahagia

Sudah menjadi rahasia umum kalau Dek Mon ini adalah Presiden Jomblo wilayah Besok Siang bagian saru. Sedangkan Dek Arum adalah Bunda Jelata wilayah Besok Siang bagian kemasu. Saya pernah tanya ke Arum, "Kalau aku punya pacar, nanti branding-nya Dek Mon apa?" Lalu dijawab Arum, "YA JANGAN SAMPAI PUNYA PACAR LAH. KAMU INI BAGAIMANA."

Ncen asu og.

Tapi sudahlah. Jelata nggak usah dibahas lah ya, apalagi sampai digebugi. Buat apa? RA PENTING.  Marilah kita bersama-sama menjadi berfaedah dengan membahas orang penting, yaitu Dek Mon.

Sebagai orang penting di wilayah Besok Siang bagian saru, Dek Mon sering banget ditanyain:
KAK, MINTA TIPS BIAR JADI JOMBLO BAHAGIA DOOOOONGGGG..

Sumber: www.youtube.com


Pertama-tama, tolong jika ingin berkonsultasi jangan panggil KAK. Panggil saya DEK. Kalian ini bagaimana. Sama orang yang lebih tua kok tidak sopan. Tsk.

Kemudian yang kedua, tolong jangan mengolor-olor sebuah kata menjadi seperti "doooooonnngggg". Kenapa? Karena bukan hubungan kamu dengan teman enaena-mu yang memang harus diperpanjang atau diolor-olor karena sudah terlanjur enaena sehingga mau tidak mau ya tetap harus enaena karena itu ena.

Jaaadiiii yaaaa kalaaaauuuu maaaauuu konnnnsuuuullltaaasiiii jjjaaaangggaaann diuuuulllurrr-ulllluuurrr bbbeeegiiiniii ngggetiiiknyyyaaa!

PAHAM?

Hhhhhh... Memang sudah jadi kewajiban saya sebagai orang penting untuk menasehati kalian para rakyat yang pemikirannya terbat... Ah, sudahlah. Tidak tega saya meneruskannya. Sungguh tidak tega mau bilang pikiran kalian para rakyat itu terbatas. Hhhhh...

Tips jitu mengambil hati perempuan biarlah menjadi urusan Dek Arum. Tapi tips agar menjadi jomblo bahagia? Saya ahlinya! Bagaimana tidak? Saya sudah lebih dari berpengalaman. Tapi kalau saya tulis semua bisa-bisa kalian semakin ngefans dengan saya. Saya tidak ingin kebijaksanaan saya terbongkar, jadi saya akan memberikan tips yang paling mantul saja. Kalian tahu tidak mantul itu apa? Tsk.

1. Cari pergaulan yang berkualitas


Bagaimana itu pergaulan berkualitas? Saya nggak mau bilang kalau pergaulan yang berkualitas itu sudah pasti pergaulan yang penuh dengan orang sholeh dan sholehah, penuh dengan orang pintar ahli santet yang hobi berdiskusi, maupun pergaulan yang bisa untuk panjat sosial #ehem.

Menurut saya pergaulan yang berkualitas adalah pergaulan yang bisa bikin nyaman dan bahagia. Nyaman bergaul dengan para bunda? Bergaul lah! Nyaman bergaul dengan asu? Bergaul lah dengan asu seperti Arum! Tidak nyaman bergaul dengan manusia? Sama! Nyaman bergaul dengan om-om? Jadikan sugar daddy dan ajak belanja di H&M! Nyaman bergaul dengan mas-mas ganteng dari biro jodoh online? Gauli! Ajak main kutek-kutekan!

2. Rutin kayang setiap malam


Setiap hari itu posisi kita selalu sama, yaitu kepala di atas dan kaki di bawah. Air itu mengalir dari atas ke bawah, BEGITU JUGA DENGAN DARAH. Bayangkan karena terlalu sering kepala di atas dan kaki di bawah, darah di kepala akan semakin berkurang. Akibatnya? Kalian bakalan pusing dan tidak bahagia!

Jadi untuk menyeimbangkan dan memperlancar aliran darah, kayanglah setiap malam! Sudah ada riset tentang hal ini. Riset dilakukan oleh tim Besok Siang yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Bidang perkoploan.

Oke. Ini garing sih.

3. Rutin olah raga di malam hari


Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa olah raga dapat menyegarkan otak dan meningkatkan kebahagiaan. Tidak, kali ini penelitiannya tidak dilakukan oleh tim Besok Siang. Ah, kalian pasti kecewa dan menjadi tidak percaya lagi dengan penelitian tersebut kan?

Selain itu olah raga juga bisa jadi pengalih perhatian dari kesedihan yang mendalam menjadi seorang jomblo. Walaupun katanya olah raga bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun, saya sih lebih menyarankan untuk olah raga di malam hari di... Ranjang. Biar apa? Biar kalau lelah ataupun semaput bisa langsung bobo di ranjang begitu loh. Ah, pasti pikiran kalian nggak nyandak kan?

Saya rajin sekali olah raga btw.


Melihat laki-laki di biro jodoh online itu menyenangkan karena kita akan tersadar bahwa 80% cowok (yang ngakunya jomblo) di biro jodoh online rupane huelik-huelik. Kamu lebih milih jomblo atau bawa salah satu laki-laki huelik itu ke kondangan mantan?

Tapi begitu kalian ketemu yang 20% cowok ganteng dan menawan di biro jodoh online, gauli! Ajak main kutek-kutekan! Gas pol! Rem blong!

5. Booking hotel bintang lima


Kelanjutan dari main kutek-kutekan~

Maksudnya adalah siapa tahu cowok dari biro jodoh online tersebut tidak berdomisili di kota yang sama dengan kalian jadi kalau mau ketemuan ya salah satu harus ngalah bertemu di satu kota kan? Kalau tidak nginep di hotel mau nginep mana? Motel? Tsk. Kok seperti orang misquine saja. Ingat, kesan pertama begitu melekat, jadi ya harus hotel bintang lima. Urusan utang sih, belakangan.

6. Menjadi gorjes seperti Dek Mon


Tips menjadi gorjes seperti Dek Mon:
Jadilah tamu koplo di Besok Siang dengan kirim tulisan ke email blogbesoksiang@gmail.com. Niscaya, menjadi tamu koplo di Besok Siang sudah auto gorjes.

7. Menjadi rakyat Besok Siang


Bahagia ta kalian baca tulisan Dek Mon? Sudah tidak usah di-share lah tulisan macam ini. Selain tulisan ini tidak berfaedah, Besok Siang itu nggak butuh pembaca, tapi pembaca yang butuh Besok Siang.

6 komentar:

  1. Aku kok dadi pgn kutek kutekan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu mau dikutekin suamimu atau sama aku?

      Hapus
  2. Lama nggak ke sini mendadak sudah banyak cangkeman. Alhamdullillah

    BalasHapus
  3. Saya harus bergaul dengan siapa? Mohon pencerahannya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan jimbim saja sesuai namamu.

      Hapus