Asnawi Mangkualam Pakai Nomor Aneh Di Port FC, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam memakai nomor yang aneh saat memperkuat klub Thai League 1, Port FC. Sebab, kapten timnas Indonesia itu memilih nomor yang belum pernah sekalipun digunakan olehnya dalam berkarier sebagai pemain.

Read More

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pemain PSM Makassar itu baru saja diresmikan bergabung dengan klub kandidat juara Thai League 1, Port FC. DIa bergabung dengan tim yang kini ada di urutan ketiga klasemen Thai League 1 tersebut untuk putaran kedua.

– Advertisement –

Asnawi Mangkualam Pakai Nomor Aneh di Port FC
Getty Images

Nah, baru-baru ini pihak Port FC baru saja mengumumkan daftar pemain sekaligus nomor punggung yang akan digunakan para pasukannya pada putaran kedua Thai League 1. Asnawi Mangkualam sendiri menggunakan nomor yang tak biasanya.

Asnawi Mangkualam memilih nomor punggung enam. DIa tampaknya tak bisa menggunakan nomor andalannya, yakni 14 karena sudah dipakai pemain lain. Nomor punggung 14 di Port FC sendiri saat ini dipakai oleh striker muda Thailand, Teerasak Poeiphimai.

– Advertisement –

Bukan Kali Ini Asnawi Mangkualam Pakai Nomor Punggung Tak Biasa

Pemain berusia 24 tahun itu memang dikenal dengan nomor punggung 14. Nomor itu dia gunakan semenjak bergabung dengan PSM Makassar, Ansan Greeners, sampai Jeonnam Dragons. Saat membela timnas Indonesia pun, dia gunakan nomor 14.

Asnawi Mangkualam Pakai Nomor Aneh di Port FC
Getty Images

Akan tetapi, Asnawi Mangkualam nyatanya pernah gunakan nomor punggung tak biasa juga sebelumnya. Hal itu saat dia menjalani musim debutnya di Korea Selatan bersama Ansan Greeners. Saat itu, dia menggunakan nomor punggung 41 lalu berganti jadi 14 pada musim keduanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *