Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Sebagai Banking Staff Januari 2024, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com

Bank Mandiri, sebagai BUMN Indonesia, berdiri kokoh sejak 2 Oktober 1998, setelah melalui proses restrukturisasi pasca krisis finansial Asia 1997. Dengan jaringan yang kuat, terdiri dari 138 kantor cabang dan 13.027 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia, serta kehadiran internasionalnya, bank ini telah menyediakan layanan keuangan yang luas.

Pada tahun 2000, Mandiri Sekuritas muncul sebagai hasil penggabungan Exim Sekuritas dan Bumi Daya Sekuritas, mengokohkan posisinya di pasar. Seiring dengan konsolidasi, Bank Mandiri melakukan penutupan 194 kantor cabang sambil melangkah maju dengan mengakuisisi Asuransi Jiwa Staco Raharja pada tahun 2002, yang kemudian menjadi AXA Mandiri. Kiprahnya semakin diperkuat dengan go public di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003.

Pertumbuhan tak terelakkan, Bank Mandiri terus mengukuhkan posisinya melalui sejumlah akuisisi, termasuk Bank Sinar Harapan Bali (2008), Tunas Financindo Sarana (2009), dan mayoritas saham PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia pada 2014.

Momentum positif berlanjut hingga tahun 2015, dengan pendirian Mandiri Capital dan pembukaan cabang baru di destinasi wisata Gili Trawangan dan Senggigi pada 2016. Pada akhir tahun tersebut, kepemilikan saham Bank Mandiri Taspen Pos mencapai 59,44%, mencerminkan pertumbuhan yang stabil dan strategis.

Transformasi signifikan terjadi pada tahun 2017 ketika bank ini mengganti namanya menjadi Bank Mandiri Taspen, menandai fase baru dalam sejarahnya. Perubahan tak berhenti di situ, karena pada 2021, Bank Syariah Mandiri bergabung ke dalam Bank BRI Syariah, menjadikannya pilar utama dalam industri perbankan syariah di Indonesia, dengan mayoritas saham yang dikuasai oleh Bank Mandiri.

Sebagai pionir dan lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri terus tumbuh dan beradaptasi dengan dinamika pasar keuangan. Kesuksesan dan komitmennya terhadap pelayanan pelanggan menjadi landasan kokoh bagi perkembangannya yang berkelanjutan. Dengan sejarahnya yang gemilang dan komitmen terhadap inovasi, Bank Mandiri tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

Pada bulan Januari 2024, Bank Mandiri membuka lowongan pekerjaan menarik untuk posisi Banking Staff. Kesempatan ini terbuka bagi individu yang memiliki kualifikasi dan keahlian di bidang perbankan. Dalam tulisan ini, kami akan mengulas tanggung jawab pekerjaan utama dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon pelamar.

Tanggung Jawab Pekerjaan Utama:

  • Mengelola kegiatan sehari-hari di kantor.
  • Menangani tugas administratif, termasuk pengarsipan dan pemrosesan dokumen.
  • Menyediakan dukungan administratif ad-hoc dan melaksanakan tugas manajemen kantor.
  • Melakukan pengelolaan data untuk mendukung operasional unit bisnis.

Persyaratan:

  • Minimal memiliki gelar Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (dari 4,00) dalam bidang studi yang relevan.
  • Usia maksimum saat seleksi:
  • 24,00 tahun untuk calon fresh graduate.
  • 26,00 tahun untuk kandidat dengan pengalaman relevan minimal 2 tahun.
  • Berpenampilan menarik dengan kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.
  • Bagi calon fresh graduate, diutamakan yang masih lajang dan belum pernah menikah.
  • Tidak ada masalah integritas.
  • Tidak ada anggota keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri (orang tua atau saudara kandung).

Segera kirimkan lamaran Anda dan raih karir di dunia perbankan bersama Bank Mandiri.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Link Daftar : http://tinyurl.com/RekrutBankMandiri2024

Lowongankerja15.com

Besoksiang.com
Besoksiang.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *