Berikut adalah 5 kandidat kuat untuk gelar pencetak gol terbanyak Liga Premier 2022/2023, dari Haaland hingga Son Heung-min.

  • Whatsapp

perlombaan untuk gelar Liga Premier sangat dekat. Manchester City menjadi juara pekan lalu setelah pertandingan dengan Liverpool.

Tidak hanya itu, persaingan untuk status pencetak gol terbanyak Liga Premier juga tidak kalah menarik. Ada dua pemain yang pantas mendapatkan Sepatu Emas di turnamen paling elit di Inggris.

Read More

Striker Liverpool Mohamed Salah dan Son Heung-min dari Tottenham diizinkan untuk membawa pulang gelar pencetak gol terbanyak. Keduanya mencetak 23 gol.

Musim depan, perebutan gelar pencetak gol terbanyak Liga Premier juga terlihat seru. Ada banyak striker yang siap membuktikan kecerdasan mereka.

Berikut adalah lima striker yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan status pencetak gol terbanyak Liga Premier musim depan.

  1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menunjukkan permainan yang cukup bagus setelah kembali ke Manchester United. Ketajaman bintang Portugal itu belum mengering, meski sudah tidak muda lagi.

Ronaldo mencetak 18 gol dalam 30 pertandingan Premier League musim lalu. Striker berusia 37 tahun itu menempati urutan ketiga dalam daftar pencetak gol.

Di bawah kepemimpinan pelatih baru Eric Ten Haga, Ronaldo sekali lagi akan menjadi pilar penetrasi ke gawang lawan. Ronaldo akan diuji lagi musim depan.

  1. Song Heung-min

Konsekuensi dari Song Heung-min membobol gawang lawan tidak dapat disangkal. Pemain Korea Selatan itu sangat efektif selama penguatan Tottenham, mencetak gol.

Musim lalu, Son berhasil mencetak 23 gol di Premier League. Dia juga Pemain Asia pertama yang menerima Sepatu Emas di divisi teratas sepak bola Inggris.

Anehnya, Son mencetak semua golnya tanpa melebihi titik penalti. Diharapkan Musim Depan mimpi akan lebih Trenginas lagi.

  1. Mohammed Salah

Mohamed Salah adalah mesin penjaga gawang utama Liverpool. Sejak ia dibeli oleh Roma pada 2017, ia secara teratur mencetak banyak gol untuk The Reds.

Musim lalu di Liga Premier, Salah mencetak 23 gol untuk Liverpool. Seorang pemain Mesir akhirnya memenangkan sepatu emas ketiganya.

Masa depan Salah di Liverpool adalah spekulasi. Namun, Salah masih memiliki peluang besar untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier musim depan jika ia tetap di Anfield.

  1. Harry Kane
Dia Salah Satu Striker Terbaik Duniaā€¯ - Fabio Paratici Ingin Pertahankan Harry  Kane Di Tottenham Hotspur | Goal.com Indonesia

Harry Kane dianggap sebagai salah satu striker terbaik di Liga Premier. Kapten Inggris itu mencetak gol dengan sangat efektif untuk Tottenham.

Sulit bagi Kane untuk mencetak gol di Liga Premier musim lalu. Meski demikian, striker berusia 28 tahun itu menyelesaikan musim dengan 17 gol dalam 37 pertandingan liga.

Antonio Conte telah berperan dalam meningkatkan performa Kane sebagai striker. Oleh karena itu, tidak ada yang salah dengan fakta bahwa Kane masih berjuang untuk Sepatu Emas Liga Premier musim depan.

  1. Erling Haalands

Erling Haaland dianggap sebagai pengungsi paling dicari di seluruh Eropa. Tentu saja, ini karena penampilan Haaland yang luar biasa selama pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Dalam waktu singkat yang dihabiskan dalam bentuk Dortmund, Haaland telah mencapai hasil yang sangat baik. Striker Norwegia ini telah mencetak 86 gol dalam total 89 pertandingan di semua kompetisi.

Sekarang striker baru Manchester City akan menguji keterampilannya di Liga Premier. Dia memiliki peluang besar untuk memenangkan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris musim depan.

Sumber: Sportskeeda

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *