Chelsea dan Napoli Coba Pantau Situasi Cristiano Ronaldo

  • Whatsapp

Dilaporkan bahwa Chelsea dan Napoli tertarik dengan transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Keduanya adalah anggota Liga Champions 2022/2023.

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pergi. Striker berusia 37 tahun itu masih ingin bermain di Liga Champions.

Read More

Soccer Football – Premier League – Manchester United v Newcastle United – Old Trafford, Manchester, Britain – September 11, 2021 Manchester United’s Cristiano Ronaldo celebrates scoring their first goal REUTERS/Phil Noble

Setelah finis ketujuh di Premier League 2021/2022, MU gagal lolos ke Liga Champions dan hanya akan berlaga di Liga Europa.

Media Inggris The Athletic melaporkan bahwa pemilik Chelsea Todd Boly bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes untuk membahas situasinya dan kemungkinan pindah ke Chelsea.

Napoli dan PSG

Selain Chelsea, Athletic mengatakan bahwa Napoli juga tertarik pada Cristiano Ronaldo, tetapi tidak di Paris Saint-Germain (PSG).

“PSG saat ini tidak termasuk klub yang tertarik untuk mengakuisisi Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini,” tulis The Athletic.

“United sekarang telah diberitahu bahwa Cristiano Ronaldo ingin pergi jika tawaran yang tepat datang dari klub yang tertarik,” katanya.

Masih ingin bermain di level tertinggi

Di usia 37 tahun, Cristiano Ronaldo masih ingin bermain di level tertinggi. Kapten tim nasional Portugal merasa bahwa” MU ” tidak dapat memenuhi keinginannya.

“Cristiano Ronaldo merasakan keinginan untuk menang di akhir karirnya, tetapi itu tidak mungkin terjadi di Old Trafford musim depan,” kata Sky Sports.

“Jelas bahwa dia juga khawatir bahwa Manchester United belum melakukan perbaikan pada skuad di bursa transfer musim panas ini,” lapor Sky Sports.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *