Hasil Piala Asia: Thailand Masih Perawan!, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com, Indonesia – Hasil Piala Asia 2023 dari lanjutan Grup F antara Oman vs Thailand di Abdullah bin Khalifa Stadium, Minggu (21/1/2024) bikin Gajah Perang masih perawan. Mereka sukses menahan imbang dengan skor kacamata Oman dalam laga kedua Grup F.

Read More

Memulai laga, timnas Thailand langsung tancap gas. Theerathon Bunmathan nyaris membuka skor menit kesembilan lewat situasi bola mati. Tendangan bebasnya coba ditempatkan ke sudut kanan tapi bisa diamankan oleh kiper Oman.

– Advertisement –

Hasil Piala Asia: Thailand Masih Perawan!
Getty Images

Hasil Piala Asia nyaris berubah menit ke-27. Supachok memberikan umpan silang luar biasa dari sayap kiri untuk saudaranya Suphanat di tiang jauh. Namun, kiper Oman dengan reaktif keluar dari garis gawangnya untuk merebut bola

Oman tak tinggal diam. Empat menit jelang babak pertama selesai, Salaah Al-Yahyaei mendapatkan kesempatan. Namun dia membuang kesempatan lewat skema serangan balik karena tembakannya dari luar kotak penalti tak jelas. Hasil Piala Asia 2023 pada babak pertama pun bertahan tanpa gol.

– Advertisement –

Hasil Piala Asia 2023 Oman vs Thailand Babak Kedua

Usai jeda, Thailand tetap tak mengendurkan serangan. Menit ke-54, hasil Piala Asia 2023 hampir berubah agi ketika sundulan Supachok diselamatkan oleh bek Oman di tiang kedua.

Sepuluh menit berselang, Supachok kembali beri ancaman. Suphanat memberikan umpan panjang melalui serangan balik kepada Supachok namun pertahanan Oman sigap memutus bola. Sayangnya, Supachok tak melakukan tembakan langsung.

– Advertisement –

Hasil Piala Asia: Thailand Masih Perawan!
Getty Images

Tiga menit kemudian, kiper Thailand, Patiwat melakukan penyelamatan gemilang. Hal itu setelah dia sukses menahan tembakan Ahmed Al-Kaabi dari tendangan bebas.

Salaah Al-Yahyei mendapatkan kesempatan ubah hasil Piala Asia 2023 dalam laga itu setelah bermain kombinasi dengan Zahir Al-Ghabri. Sayang, tembakannya cuma menghasilkan tendangan sudut menit ke-84.

Hasil Piala Asia 2023 pun bertahan hingga peluit panjang. Tambahan satu angka itu bikin peluang Thailand terbuka lebar untuk melaju ke babak selanjutnya dengan empat poin dan belum kejebolan. Sedang, perjuangan Oman akan lebih berat karena wajib menang lawan Kirgistan untuk lolos setidaknya intip peringkat ketiga terbaik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *