Inter Miami Kecewakan Menteri Olahraga Hong Kong, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com, Indonesia – Kecaman keras didapatkan Inter Miami setelah melakukan kunjungan ke Hong Kong dan menjalani laga melawan Hong Kong XI. Tak tanggung-tanggung, klub milik David Beckham itu dituding Menteri Olahraga Kevin Yeung telah berbohong dan melanggar kontrak.

Read More

Tudingan miring itu disebabkan oleh satu hal. Dalam laga melawan Hong Kong XI, Lionel Messi hanya duduk di bangku cadangan. Padahal, pada kontrak jelas-jelas tertulis kewajiban La Pulga bermain setidaknya 45 menit kecuali untuk alasan keselamatan dan kesehatan.

– Advertisement –

Kevin Yeung kecewa Inter Miami tak turunkan Lionel Messi.
chinadaily.com.cn

Messi dikabarkan mengalami cedera otot paha sehingga tak tampil dalam laga yang berakhir 4-1 bagi tim asuhan Gerardo Martino tersebut. Masalahnya, hal itu tak dikomunikasikan dengan baik . Menurut Yeung, kepastian Messi tak dapat bermain baru disampaikan 10 menit sebelum pertandingan berakhir.

“Kami segera meminta mereka untuk mencai solusi lain. Misalnya Messi tampil di lapangan untuk berbicara kepada para fan dan menerima trofi,” ucap Kevin Yeung yang pihkanya mengeluarkan uang 16 juta dollar Hong Kong untuk mendukung acara itu seperti dikutip Besoksiang.com dari BBC. “Namun, seperti Anda lihat, itu tak berjalan.”

– Advertisement –

Inter Miami Kecewakan Fan

Bukan hanya Menteri Olahraga Hong Kong Kevin Yeung yang kecewa berat Lionel Messi tak tampil saat Inter Miami melawan Hong Kong XI. Para fan jauh lebih kecewa dan geram lagi. Mereka pun tak takut menyuarakan hal itu. Sepanjang laga, mereka menanyakan Messi hingga meminta pengembalian uang tiket.

Para fan kecewa berat karena Messi jadi alat jualan sang promotor, Tatler Asia. Mereka membeli tiket pertandingan karena berkesempatan melihat langsung aksi megabintang asal Argentina itu. Namun, kenyataannya justru tak seperti yang dijanjikan. Itu sebabnya, mereka menuntut pengembalian uang tiket yang telah mereka keluarkan.

– Advertisement –

Lionel Messi duduk di bangku cadangan sepanjang laga Inter Miami vs Hong Kong XI.
Getty Images

Menurut Michel Lamuniere, CEO Tatler Asia, pihaknya tak menerima kabar Messi batal bermain sebelum pertandingan. Kepastian Messi dan Luis Suarez tak dapat bermain datang dari tim medis Miami. hal itu diperkuat pernyataan pelatih Gerardo Martino selepas pertandingan.

“Kami paham kekecewaan para fan terhadap ketidakhadiran Messi dan Suarez. kami meminta maaf atas hal itu, tapi putusan yersebut dibuat oleh tim medis kami. Jika ada cara yang membuat mereka main meskipun sebentar, kami pasti akan melakukannya. Namun, ada risiko yang sangat besar,” kata Martino.


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *