Lowongan Kerja Bank BRI Januari 2024 , Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com

Besoksiang.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) dikenal dengan sebutan Bank BRI adalah bank komersil tertua di Indonesia yang didirikan sejak 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah. BRI berfokus pada segmen layanan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan komitmen ini terus berlanjut pada saat BRI menjadi perusahaan publik pada tahun 2003 hingga sekarang. Pemerintah Republik Indonesia merupakan pemilik mayoritas saham BBRI, yaitu sebesar 56,75% dan sisanya sebesar 43,25% dimiliki oleh pemegang saham publik.

Read More

Visi BRI adalah “Menjadi The Most Valuable Banking Group di Asia Tenggara dan Champion of Financial Inclusion”.  Dengan misi memberikan yang terbaik, menyediakan pelayanan yang prima, dan bekerja dengan optimal.

Dikutip dari e-recruitment.bri.co.id diinfokan  tentang Pembukaan Rekrutmen Brilian Banking Officer Program (BBOP) Batch 1 Tahun 2024. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 25 Januari 2024. Untuk detail kualifikasi persyaratannya simak berikut ini.

PEMBUKAAN REKRUTMEN BRILIAN BANKING OFFICER PROGRAM (BBOP) BATCH 1 TAHUN 2024

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal) bagi Fresh Graduate, dan usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal) bagi yang memiliki pengalaman bekerja di bidang Perbankan minimal 1 tahun. 
  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.

Batas Akhir Pendaftaran :
25 Januari 2024

Perhatian :

  1. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. Join Telegram – Klik Disini
  4. Join Tiktok – https://www.tiktok.com/@lokerbumncpns


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *