Lowongan Kerja Desember 2023 di PT Astra Otoparts Tbk, Sebagai Finance & Accounting Trainee, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com

PT Astra Otoparts Tbk (AOP) merupakan anak perusahaan Astra yang berperan dalam melengkapi rantai nilai bisnis otomotif. Sebagai produsen dan distributor komponen otomotif, AOP memenuhi kebutuhan konsumen pabrikan dan ritel di Indonesia dan mancanegara melalui jaringan 56 unit bisnis. Saham AOP tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar mencapai Rp6 triliun pada akhir 2019.

Astra Otoparts memiliki komitmen untuk mengimplementasikan Industry 4.0, terlihat dari kehadiran unit bisnis Winteq sebagai pionir smart factory dan penunjukan PT Akebono Brake Astra Indonesia sebagai kandidat lighthouse factory untuk implementasi Industry 4.0 di Indonesia.

AOP memenuhi kebutuhan kendaraan roda empat dan roda dua dengan produk komponen seperti electrical, engine, body dan chassis, serta power train. Merek-merek ternama seperti Aspira, Federal, GS Astra, Kayaba, dan SKF telah menjadi identitas standar kualitas produk AOP.

AOP menerapkan standar produksi tinggi dengan teknologi terdepan dan perencanaan skala produksi yang cermat. Investasi di perusahaan otomotif di Vietnam dan perusahaan ventura di Tiongkok menunjukkan rekam jejak regional AOP. PT Akebono Brake Astra Indonesia juga dipilih sebagai kandidat lighthouse factory untuk implementasi Industry 4.0 di Indonesia.

AOP melayani kebutuhan komponen otomotif melalui kemitraan dengan produsen kendaraan (OEM) serta distribusi dan penjualan ritel untuk Replacement Market (REM). Dengan memanfaatkan jaringan penjualan konvensional dan digital, AOP memastikan akses layanan yang optimal bagi pelanggan di Indonesia dan mancanegara.

PT Astra Otoparts Tbk saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk bergabung sebagai Finance & Accounting Trainee dalam tim mereka. Posisi ini menawarkan peluang untuk mengembangkan keterampilan dalam pemecahan masalah operasional keuangan dan akuntansi, memberikan laporan serta analisis operasional, dan mengelola proyek peningkatan keuangan dan akuntansi.

Posisi : Finance & Accounting Trainee

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Menangani permasalahan operasional keuangan dan akuntansi dengan pemahaman mendalam.
  • Menyajikan laporan dan analisis operasional secara berkala untuk mendukung pengambilan keputusan strategis.
  • Terlibat dalam proyek-proyek strategis untuk meningkatkan efisiensi dan keunggulan dalam bidang keuangan dan akuntansi.

Kualifikasi:

  • S1 Akuntansi atau mahasiswa Akuntansi semester akhir (sudah menyelesaikan Tugas Akhir).
  • Pria/Wanita, S1 maksimal usia 25 tahun, S2 maksimal usia 27 tahun.
  • Lulusan baru sangat diundang untuk melamar.
  • Bersemangat untuk belajar dan unggul dalam dorongan.
  • Keterampilan interpersonal yang kuat.
  • Kemampuan berpikir analitis yang baik.
  • Adaptif dan aktif dalam organisasi baik internal maupun eksternal kampus.
  • IPK minimal 3.00 dari 4.00 dari universitas sasaran.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Cara Mendaftar 

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan bersemangat untuk menjadi bagian dari tim keuangan yang dinamis, kirimkan lamaran Anda segera. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai karir Anda di PT Astra Otoparts Tbk.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerAstraOtoparts

Lowongankerja15.com

Besoksiang.com
Besoksiang.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *