Lowongan Kerja Perbankan PT Bank Mega Syariah Terbaru, Ada 4 Loker Tersedia!, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com

Bank Mega Syariah, bagian dari CT Corp, didirikan pada 24 Juli 2004 setelah mengakuisisi Bank Tugu pada tahun 2001. Sebagai bank umum syariah ketiga di Indonesia, BSMI resmi beroperasi pada 25 Agustus 2004.

Awalnya dikenal sebagai Bank Umum Tugu, didirikan pada 14 Juli 1990, Bank Tugu kemudian diakuisisi oleh PT CT Corpora pada tahun 2001. Pada 27 Juli 2004, konversi ke bank umum syariah terjadi, dan BSMI resmi beroperasi pada 25 Agustus 2004. Pada 2007, logo BSMI diubah untuk mencerminkan identitasnya sebagai bagian dari grup Mega Corpora, dan pada 2010, nama berubah menjadi Bank Mega Syariah.

Sejak 16 Oktober 2008, Bank Mega Syariah beroperasi sebagai bank devisa, memperluas bisnisnya ke tingkat internasional. Izin Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) diperoleh pada 8 April 2009, menjadikannya bank ke-8 yang terhubung online dengan Siskohat Kementerian Agama RI.

Pada 2013, Bank Mega Syariah merelokasi kantor pusatnya ke Menara Mega Syariah. Sejak 2018, bank ditunjuk oleh BPKH sebagai Bank Penerimaan, Penempatan, dan Mitra Investasi, serta menjadi Bank Likuiditas rekanan BPKH pada 2019.

Dengan komitmen PT CT Corpora untuk menjadikannya bank terbaik, modal Bank Mega Syariah diperkuat melalui peningkatan dari Rp400 miliar menjadi Rp1,2 triliun pada 2010. Saat ini, modal disetor telah mencapai Rp1,150 triliun, memungkinkan bank memberikan pelayanan terbaik di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat.

Kembali PT Bank Mega Syariah saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal Sarjana S1. Adapun syarat loker yang tersedia berikut ini :

1. Financial Literacy Officer (FLO)

Deskripsi Pekerjaan:

PT Bank Mega Syariah membuka peluang untuk posisi Financial Literacy Officer yang bertanggung jawab atas kegiatan literasi keuangan. Tugas utama FLO melibatkan edukasi keuangan kepada berbagai segmen masyarakat dan pegawai, termasuk pemetaan target market literasi dan kunjungan ke wilayah yang dituju. FLO juga diharapkan dapat memberikan rekomendasi terkait kondisi tingkat edukasi masyarakat di sekitar cabang yang menjadi target program literasi.

Kualifikasi:

  • Sarjana (S1) dengan pengalaman minimal 3 tahun di industri keuangan.
  • Memahami regulasi terkait literasi keuangan.
  • Mampu menyusun materi literasi keuangan untuk berbagai kelompok masyarakat.

2. Literacy & CSR Unit Head

Deskripsi Pekerjaan:

Kami membuka posisi Literacy & CSR Unit Head yang bertanggung jawab atas kegiatan literasi keuangan dan tanggung jawab sosial perusahaan. Tugas utama melibatkan edukasi keuangan, pemetaan target market literasi, rekomendasi terkait tingkat edukasi masyarakat, dan penggunaan dana sosial sesuai dengan pemetaan kebutuhan stakeholders. Juga, tanggung jawab mencakup analisis dan pengakomodasian kebutuhan sponsorship yang berkaitan dengan kegiatan sosial, serta penyusunan laporan perusahaan untuk mendukung keterbukaan dan transparansi.

Kualifikasi:

  • Sarjana (S1) dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidang Literasi & Inklusi Keuangan serta CSR.
  • Memahami regulasi terkait literasi keuangan dan CSR.
  • Mampu menyusun program literasi dan CSR.
  • Kemampuan komunikasi yang baik.

3. Corporate Planning & Performance Management Officer

Deskripsi Pekerjaan:

PT Bank Mega Syariah membuka kesempatan untuk Corporate Planning & Performance Management Officer. Tanggung jawab utama mencakup perencanaan, monitoring, dan evaluasi strategi jangka pendek dan panjang perusahaan, termasuk analisis kondisi industri, market, dan kompetitor. Officer ini akan bekerja sama dengan tim Financial Planning untuk review rencana dan realisasi biaya serta profitability, dengan latar belakang pendidikan S1 dan pengalaman minimal 2 tahun di bidang Corporate Strategy/Planning di industri keuangan.

Kualifikasi:

  • Sarjana (S1) dengan pengalaman minimal 2 tahun sebagai Corporate Strategy/Planning di industri keuangan.
  • Memahami bisnis perbankan dan industri keuangan.
  • Kemampuan analisis yang tajam dan menguasai aplikasi untuk presentasi dan pengolahan data.

4. Corporate Strategy & Action Department Head

Deskripsi Pekerjaan:

Kami membuka posisi Corporate Strategy & Action Department Head yang bertanggung jawab atas pengelolaan rencana, monitoring, dan evaluasi strategi perusahaan. Tanggung jawab utama melibatkan pengelolaan target kerja utama, analisis kondisi industri, market, dan kompetitor, serta kerjasama dengan tim Financial Planning. Posisi ini juga melibatkan pengelolaan proyek IPO, corporate action, dan pencarian investor.

Kualifikasi:

  • Diutamakan berlatar pendidikan S2 Bisnis/Manajemen Strategik.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai konsultan atau Corporate Strategy/Planning di industri keuangan.
  • Memahami bisnis perbankan dan industri keuangan.
  • Kemampuan analisis yang tajam dan menguasai aplikasi untuk presentasi dan pengolahan data.

Dengan membuka lowongan kerja terbaru ini, PT Bank Mega Syariah mencari individu yang berkomitmen dan berkualifikasi untuk menjadi bagian dari tim yang dinamis dan berkembang.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerMegaSyariah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *