PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2023, Cek posisinya disini!, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero), atau PELNI, adalah perusahaan pelayaran milik negara Indonesia yang mengoperasikan 26 kapal penumpang dengan 1.058 rute dan 71 pelabuhan. Mereka juga memiliki 42 kapal perintis untuk wilayah 3TP dengan 273 pelabuhan dan 3.495 rute, serta 16 kapal rede.

Dalam bidang logistik, PELNI menjalankan 10 trayek tol laut dan satu trayek khusus untuk pengangkutan ternak. Mereka memiliki 45 kantor cabang, 115 titik terminal, dan satu kantor cabang di Singapura. Unit Bisnis Strategis PELNI mencakup Galangan Surya di Surabaya dan Hotel Bahtera di Cipayung.

PELNI memiliki beragam kapal penumpang, Ro-Ro, dan feri dengan kapasitas 3.000, 2.000, 1.000, dan 500 penumpang. Didirikan pada tahun 1952, PELNI awalnya memiliki delapan kapal dan telah berkembang menjadi perusahaan pelayaran terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2016, PELNI berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk paket wisata ke Karimunjawa di Jawa Tengah, serta meluncurkan pelayaran reguler ke Karimunjawa setiap dua minggu sekali. Pada 2020, mayoritas saham PT Rumah Sakit Pelni diserahkan ke PT Pertamina Bina Medika dalam rangka konsolidasi rumah sakit BUMN. Pada tahun 2023, PELNI merayakan hari jadi ke-71 dengan meluncurkan logo dan tagline baru, “We Connect, We Unify.”

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) membuka lowongan magang terbaru untuk mendukung program pemerintah melalui PELNI Internship (Magang FHCI). Program ini bertujuan untuk menerapkan konsep BUMN Hadir Untuk Indonesia di Departemen Pengembangan SDM dan Organisasi serta Departemen Administrasi Keuangan.

Departemen Pengembangan SDM dan Organisasi

Peluang magang ini menawarkan pengalaman berharga bagi mahasiswa/i semester akhir (Diploma minimal Semester III dan S-1 Minimal Semester V) yang memiliki kriteria berikut:

  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bakat, minat, dan memenuhi persyaratan program pemagangan.
  • Bersedia menandatangani perjanjian pemagangan.
  • Fleksibel untuk melaksanakan magang sesuai ketentuan jam kerja di lingkungan PT. PELNI (Persero).
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4 dengan akreditasi jurusan minimal B / Baik Sekali.

Ruang Lingkup Pekerjaan:

  • Menyusun Uraian Pekerjaan atau Job Description untuk setiap jabatan di Kantor Pusat, Kantor Cabang, dan SBU berdasarkan RASCI Matriks dan Kamus Kompetensi.
  • Membuat laporan progress pekerjaan setiap hari.

Departemen Administrasi Keuangan

Bagi yang berminat dalam bidang Administrasi Keuangan, berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi:

  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bakat, minat, dan memenuhi persyaratan program pemagangan.
  • Bersedia menandatangani perjanjian pemagangan.
  • Fleksibel untuk melaksanakan magang sesuai ketentuan jam kerja di lingkungan PT. PELNI (Persero).
  • Mahasiswa/i semester akhir (Diploma minimal Semester III dan S-1 Minimal Semester V).
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4 dengan akreditasi jurusan minimal B / Baik Sekali.

Dengan bergabung dalam program magang ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan di bidang yang relevan, sambil memberikan kontribusi positif bagi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero). Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, cek posisi magang Anda di sini.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Link Daftar : http://tinyurl.com/RekrutmenPelni

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *