Setelah dia dipukuli oleh Brentford, Eric Ten Hag memberikan ceramah kepada pasukannya: berhenti mengasihani diri sendiri!

  • Whatsapp

Manajer Manchester United Eric ten Hag telah meminta timnya untuk berhenti mengasihani diri sendiri setelah kekalahan 0-4 pada Sabtu (13.8.2022) di markas Brentford.

Pada pertandingan kedua Liga Premier 2022-23 yang disiarkan di Vidio, SCTV dan O Channel, Manchester United harus tertinggal saat pertandingan hanya berlangsung 10 menit.

Read More

Sayangnya, Manchester United kebobolan tiga gol lagi pada menit ke-35. Hasil ini tidak berubah di babak kedua dan menjadi skor akhir di akhir pertandingan.

Kekalahan tragis ini sementara menyebabkan Manchester United memasuki tabel bawah Liga Premier setelah mereka juga kalah dari Brighton dengan skor 1-2 di minggu pertama.

Eric Ten Hag penyihir
Kesal dengan hasil ini, Ten Hag kemarin memutuskan untuk membatalkan liburan pada hari Minggu (15.8.2022). Alih-alih berlibur, tim Manchester United disuruh berlatih di Carrington.

Pada kesempatan ini, Ten Hag juga meminta tim Manchester United untuk berkumpul di satu ruangan, dan pelatih asal Belanda itu memberikan ceramah.

Menurut The Sun, salah satu kata yang keluar dari mulut Ten Hag adalah: “berhentilah mengasihani diri sendiri dan mulailah menunjukkan perlawanan dan keyakinan.”

Ten Hag mengingatkan timnya bahwa jika mereka tidak berubah, lubang yang mereka gali setelah dua kekalahan beruntun di awal musim akan semakin dalam.

Eric Ten Hag penyihir

Dilaporkan bahwa keputusan Ten Haga untuk membatalkan liburannya setelah kekalahan oleh Brentford mengecewakan beberapa pemain karena fakta bahwa mereka sudah memiliki agenda dengan keluarga mereka.

Sepuluh Hag tidak peduli. Mantan pelatih Ajax itu memaksa para pemainnya berlatih pada suhu hingga 30 derajat Celcius kurang dari 24 jam setelah kekalahan di London.

Ten Hag juga mendorong para pemainnya untuk berlari sejauh 13,8 kilometer. Jumlah ini ditentukan oleh perbedaan antara penghapusan pemain United dan penghapusan pemain Brentford.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *