Singapura Pecat Pelatih Takayuki Nishigaya, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com, Indonesia – Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS), resmi mengumumkan bahwa mereka memecat pelatih Takayuki Nishigaya (29/1/24). Performa jeblok timnas Singapura jadi alasan mengapa pelatih asal Jepang itu didepak.

Read More

“Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) telah memutuskan untuk berpisah dengan Pelatih Nishigaya. Waktu untuk melakukan perubahan ini juga dicapai setelah mempertimbangkan dengan cermat,” tulis pernyataan FAS seperti dilansir Besoksiang.com dari laman resminya.

– Advertisement –

Singapura Pecat Pelatih Takayuki Nishigaya (FAS)
FAS

“Performa dan hasil Tim Nasional baru-baru ini berada di bawah ekspektasi, dan FAS percaya bahwa transisi awal ke penerus baru akan memberikan energi kembali kepada tim dan memberikan landasan yang lebih panjang bagi Tim Nasional untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan penting dalam beberapa bulan ke depan dan turnamen AFF akhir tahun.

“FAS ingin menyampaikan rasa terima kasihnya dan berterima kasih kepada Nishigaya atas pekerjaannya di Singapura dan mendoakan kesuksesan dalam usahanya di masa depan.”

– Advertisement –

Nishigaya melatih The Lions selama 21 bulan, hanya meraih 8 kemenangan dari 21 laga yang ia mainkan.

Siapa Pengganti Takayuki Nishigaya?

Park Hang-seo melambaikan tangan setelah menjalani laga terakhirnya sebagai pelatih timnas Vietnam.
zingnews.vn

FAS sekarang memiliki waktu kurang dari dua bulan untuk menunjuk penggantinya sebelum mereka melanjutkan petualangan di kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Cina di akhir Maret nanti.

– Advertisement –

“FAS akan mengumumkan pengganti Nishigaya pada waktunya,” tulis pernyataan FAS dalam laman resminya.

The Thao melaporkan bahwa eks pelatih Vietnam, Park Hang-seo merupakan pelatih yang diincar FAS. Park Hang-seo sendiri masih belum melatih sejak meninggalkan timnas Vietnam tahun lalu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *