Suwon FC Bantah Rekrut Pratama Arhan Demi Naikkan Popularitas, Terupdate

  • Whatsapp

Besoksiang.com, Indonesia – Pelatih Suwon FC, Kim Eun-joong, membantah pihaknya merekrut Pratama Arhan demi menaikkan popularitas yang ujungnya marketing. Dia jelas ingin mendatangkan sang pemain karena kualitasnya.

Read More

Seperti diketahui, klub K League 1 itu memang sudah sejak November tahun lalu dilaporkan sangat berminat dengan jasa mantan pemain PSIS Semarang tersebut. Saat sang pemain masih bela Tokyo Verdy pun, mereka sudah memantaunya.

– Advertisement –

Getty Images

Namun demikian, ada saja anggapan kalau keputusan Suwon FC mendaratkan Pratama Arhan karena popularitasnya. Fakta Indonesia memiliki jutaan massa di media sosial dan selalu mengikuti pemainnya yang berkarier di luar negeri menjadi alasannya.

Akan tetapi, Kim Eun-joong dengan tegas membantahnya. Dia mengaku merekrut pemain muda timnas Indonesia tersebut karena memang kemampuannya yang akan berguna buat tim.

– Advertisement –

“K-League tidak pernah merekrut pemain karena marketing. Kami merekrut Pratama karena dia pemain Timnas, itu alasannya,” kata Kim Eun-joong.

Belum Bisa Mentas buat Suwon FC

Sang pemain sendiri belum bisa memperkuat tim barunya itu yang saat ini sedang berada di Indonesia. Dia memang telah berlatih. Tapi tak terlihat saat tim menang 2-1 atas Bhayangkara FC dalam sebuah pertandingan uji coba.

– Advertisement –

Suwon FC Bantah Rekrut Pratama Arhan Demi Naikkan Popularitas
PSSI

“Ya dia memang sudah berlatih bersama tim. Tapi, dia terlihat masih lelah untuk bermain pada pertandingan ini. Makanya, itu alasan kenapa dia belum bisa bermain,” tuntas sosok yang ketika bermain pernah membela Pohang Steelers tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *